Tokoh Muda NU
 Tokoh Muda NU


Sudah Tahu Tokoh Muda NU yang Berhasil Membuat Perusahaan Go Public (IPO)? -
Witjaksono yang lahir di Pati, Jawa Tengah, 39 tahun yang lalu ini pernah merasakan kegagalan. Ketika dirinya gagal berangkat ke Australia untuk melanjutkan studi karena tidak mampu membayar deposit. Alih-alih pulang kampung, tokoh muda sukses ini mencoba peruntungan dengan menguasai sebagian besar saham sebuah percetakan besar di Tangerang.


Tokoh muda sukses yang satu ini juga memiliki banyak perusahaan lain. Hanya saja, dua di antaranya sudah Go Public. Walau perusahaannya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, nyatanya masih banyak orang yang tidak tahu tentang sosok Witjaksono ini. Jika saat sosialisasi Program Tax Amnesty di Semarang pada tahun 2016, Presiden Jokowi tidak menyebutkan namanya, mungkin saat ini Witjaksono hanya dikenal sebagai Tokoh NU saja. Padahal dirinya banyak berkiprah di banyak bidang untuk membantu banyak UMKM yang baru muncul. Tidak heran jika usianya yang masih di bawah 40 tahun ini dikatakan salah satu tokoh muda NU yang sangat potensial untuk mengembangkan sayapnya di berbagai bidang ekonomi.


Witjaksono merupakan Tokoh Muda NU yang dikenal karena kesuksesannya dalam membuat dua perusahaannya menjadi terkenal sekarang ini. Tokoh NU ini juga merupakan salah satu Tokoh muda sukses karena dirinya tidak mudah putus asa. Perjuangannya yang dimulai dari masa sulit hingga sukses seperti sekarang ini tentunya tidak diraih dengan instan. Dengan tekad, kerja keras, keyakinan, dan juga doa yang tidak putus ini membuat Witjaksono berhasil.

Selain menjadi seorang pengusaha yang sukses dan menjadi salah satu orang yang pantas diperhitungkan, Witjaksono juga merupakan Tokoh NU dan menjadi Tokoh Muda NU yang saat ini menjabat sebagai Ketua Serikat Nelayan Nahldatul Ulama. Di usianya yang ke-39 tahun, Witjaksono dapat dikatakan salah satu tokoh muda sukses. Dua perusahaannya, yang sudah IPO sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Perjuangannya sebagai tokoh muda sukses tidak hanya berhenti di situ saja. Saat ini, Tokoh muda NU ini juga diperhitungkan sebagai salah satu Tokoh NU karena keberhasilannya dalam berbagai sektor kerja sama antara NU dan juga berbagai kementerian di Indonesia. Salah satunya adalah ketika Witjaksono ini menjadi inisiator dan Ketua Pelaksana Program Nasional Budidaya PaJaLe pada tahun 2018 yang berhasil melebihi dari jumlah target yang ditargetkan oleh Menteri Pertanian. Belum lagi ada banyak prestasi yang diperoleh oleh Witjaksono setelahnya.

Tokoh muda NU yang juga merupakan pengusaha ini dapat dibilang menjadi salah satu orang berpengaruh di Indonesia. Terlebih lagi dengan kesuksesannya di bidang membantu UMKM di Indonesia. Sebagai salah satu Tokoh NU, tentunya banyak prestasi yang ditunggu oleh masyarakat. Terlebih lagi karena Witjaksono juga dikenal sebagai tokoh muda sukses.