X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Biografi dan Kisah Sukses Alain Wertheimer, Pewaris House Of Chanel

Inilah Biografi dan Kisah Sukses Alain Wertheimer, Pewaris House Of Chanel

Inilah Biografi dan Kisah Sukses Alain Wertheimer, Pewaris House Of Chanel

Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Alain Wertheimer juga menjadi pewaris House Of Chanel di Eropa. Alain melanjutkan House Of merek mewah Chanel setelah ayahnya, Jacques Wertheimer, meninggal pada tahun 1996. Alan tidak sendirian, ia berjuang di dunia fashion ini bersama saudaranya Gerard Wertheimer.

Pada ulasan lebih dahulu, kita telah membagikan sedikit data hal tentang Biografi dan Biodata Gerard Wertheimer yang dapat Kamu klik link nya saat ini pula. Click! Nah, buat kali ini, terdapat kabar yang tentu telah Kamu tunggu-tunggu, ialah hal tentang Biografi dan Kisah Sukses Alain Wertheimer! Terpikat? langsung saja kita lanjut.

Merek mewah terkemuka House of Chanel didirikan pada tahun 1909 oleh kakeknya, Pierre Wertheimer, yang mewarisinya bersama ayahnya, Jacques. Setelah Alain dan Gerard mengambil alih bisnis keluarga pada tahun 1996, bisnis tersebut mencapai tingkat kesuksesan yang baru.

Hingga hari ini, Channel adalah salah satu merek paling terkenal yang dikenal dengan barang-barang mewah, pakaian, dan aksesori fesyen. Di tahun Lahir di Prancis pada tahun 1948, ia menjabat sebagai ketua House Of Chanel. Dia telah mengawasi beberapa akuisisi non-Chanel, termasuk Holland & Holland, Ares Lingerie dan Tanner Kroll.

Alain, anak sulung dari dua bersaudara, menjalankan bisnis, sementara saudaranya Gerard menjalankan divisi arloji Chanel. Selain itu, ia akan memperluas lini produk baru, termasuk jam tangan Chanel, sepatu, kosmetik, aksesori, dan pakaian bermerek.

Di tahun Pada 1980-an, Allen memindahkan kantornya ke New York dan memasuki pasar Amerika. Sayangnya, di Selama resesi global tahun 1990-an, penjualan barang-barang mewah turun tajam. Namun, Alain berhasil bangkit kembali pada pertengahan 1990-an. Penjualan pulih dan Alain terus memperluas lini produk dan rantai butiknya.

Hingga saat ini, Alain telah membuka 25 toko Chanel di AS saja. Dia menargetkan untuk membuka butik seluas 2.400 kaki persegi di Hong Kong. Kontribusi Alain terhadap perusahaan tidak berhenti setelah dia mengambil kendali penuh atas perusahaan.

Di tahun Pada tahun 1974, Chanel mengalami penurunan penjualan parfum, sehingga gerai penjualan berkurang dari sebelumnya 18.000 rak menjadi 12.000 rak di setiap toko. Bahkan, penjualan di Amerika Serikat (AS) turun signifikan.

Kondisi tersebut otomatis menghambat penjualan parfum. Alain tidak tinggal diam, menginvestasikan jutaan dolar di bidang kosmetik untuk mengimbangi penurunan penjualan parfum. Alain pun mencoba berbagai cara untuk meningkatkan penjualan parfum Chanel. 

Di tahun dari menunjuk mendiang Marilyn Monroe menjadi ikon parfum Chanel di tahun 1950-an.

Di tahun 2012, Alain menunjuk aktris Audrey Tout, yang membintangi film The Da Vinci Code, sebagai ikon parfum baru Chanel. Alhasil, penjualan parfum Chanel kembali melonjak.

Dengan inovasi terbaik dalam pemasaran dan periklanan parfum, Alain telah menjadi pemimpin global dalam industri ini. Dia menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan daripada perusahaan parfum lainnya, menghasilkan keuntungan tertinggi di industri.

Banyak jalan yang ditempuh Alain untuk kesuksesan Chanel. Istimewanya, mereka jarang menghadiri pembukaan butik Chanel atau acara Chanel lainnya. Mereka juga tidak pernah menggunakan nama mereka untuk iklan.

Alain jelas terlihat sebagai bangsawan sejati. Hal itu terlihat dari hiburannya yang mewah. Dari menunggang kuda, seni, dan koleksi anggur berkualitas. Dia memiliki sejumlah kebun anggur Prancis, termasuk French Canon dan Ch√Ęteau de Saint-Emilion dan Margaux Roussanne Segla. 

Apalagi kudanya memenangkan Breeders' Cup dan bahkan Royal Ascot dan French Derby. Koleksi seninya termasuk mahakarya Matisse dan Picasso. Mereka tidak hanya menikmati hiburan mewah, Alain dan saudaranya dikatakan menyumbang ke berbagai badan amal dan organisasi yang mendukung konservasi dan kegiatan sosial.

Bagaimana informasi yang kami berikan tentang Biografi Alain Wertheimer, Pewaris House Of Chanel. Semoga artikel ini bisa menjadi motivasi kita semua dan dapat membangkitkan semangat agar terus berusaha menggapai cita-cita kita selama ini.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar